Berita
(26/5/2017) "Berjuang Bersama, Untuk INUKI Semakin Jaya" merupakan kalimat yang dijadikan sebuah tema dalam kemeriahan perayaan HUT INUKI ke-21. Tema ini dimaknai dengan semangat berjuang bersama dan saling membantu antar sesama karyawan untuk kemajuan INUKI bersama. Perayaan ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 21 tahun.


Rangkaian acara HUT INUKI ke-21 dimulai dengan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Direktur Utama PT INUKI (Bambang Herutomo), arahan dari Kementrian BUMN (Yuni Suryanto), kemudian arahan Komisaris (Falconi Margono S), pengajian bersama, pemotongan tumpeng, foto bersama, makan bersama dan Solat Jumat, kemudian dilanjutkan kembali dengan pembacaan kategori pemilihan pegawai, games karyawan, dan diakhiri dengan hiburan.

  

  

  

Acara yang diadakan sekali dalam setahun ini merupakan acara kebanggaan sendiri bagi PT INUKI sebagai motivasi ke depan untuk INUKI semakin jaya. Acara ini juga merekatkan kembali hubungan antar karyawan baik dari satu divisi maupun dari divisi yang berbeda sehingga kinerja karyawan semakin solid demi tercapainya tujuan perusahaan. Akhir kata, semoga INUKI semakin jaya di kanca Nasional maupun Internasional.
PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)

Tentang Kami

PT INUKI (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir.

Kantor Pusat
Kawasan Puspiptek Serpong Gedung 70, Muncul, Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314

Kantor Cabang
Menara MTH Lt. 7 Suit 706-707
Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.10/RW.9, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Links