Berita

Mexico 11 November 2017, PT INDUSTRI NUKLIR INDONESIA (PERSERO) / PT INUKI (Persero menandatangani Letter Of Intens (LOI) dengan Instituto Nacional de Investigaciones Nuclear/ININ, Lembaga Riset Meksiko. Momentum ini menjadi sebuah pembuktian bahwa PT INUKI mulai bangkit dan menunjukan taringnya di dunia Radioisotop di kancah dunia internasional. Tidak tanggung-tanggung PT INUKI  berhasil merebut peluang besar dengan menembus pasar Mexico -Amerika Tengah Dan Utara . Meksiko akan membeli produk PT INUKI yakni Molybdenum 99(Mo-99) dan Iodine 131 (I-131) melalui kesepakatan.


Sebelumnya PT INUKI telah melakukan ekspor produknya ke Bangladesh, Malaysia, Vietnam dan beberapa negara lainnya. Dengan awal yang baik ini, diharapkan kedepannya produk-produk PT INUKI semakin dikenal dan mampu bersaing di pasar dunia sesuai dengan Visi “Menjadi Perusahaan Industri Nuklir Berkelas Dunia”.



PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)

Tentang Kami

PT INUKI (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir.

Kantor Pusat
Kawasan Puspiptek Serpong Gedung 70, Muncul, Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314

Kantor Cabang
Menara MTH Lt. 7 Suit 706-707
Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.10/RW.9, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Links